Home » » Pencari kekasih di internet Berpotensi Jadi Korban Selingkuh

Pencari kekasih di internet Berpotensi Jadi Korban Selingkuh


mencari-kekasih-selingkuh-di-internet
Mencari kekasih di internet? Jangan girang dulu. Mereka yang jatuh cinta di internet cenderung tidak langgeng.

Penelitian berjudul "Is Online Better Than Offline for Meeting Partners? Depends: Are You Looking to Marry or to Date?" mengenalisa data dari  "How Couples Meet and Stay Together" dan dari 4002 orang dewasa di Amerika Serikat dari tahun 2009 sampai 2013. Sebanyak 3009 orang memiliki pasangan.

Mereka yang jatuh cinta di internet cenderung tidak langgeng. Aditi Paul, kandidat doktor di Michigan State University Department of Communication menyimpulkan bahwa mereka yang jatuh cinta di internet cenderung tidak langgeng.

Tak hanya itu mereka yang jatuh cinta lewat internet umumnya tidak menikah. Kalaupun menikah akan cepat cerai. Ini karena internet memberikan kesempatan untuk selingkuh sehingga hubungan kalau rusak, bukannya diselesaikan bersama namun melarikan diri mencari selingkuhan.

Mereka yang jatuh cinta di internet cenderung tidak langgeng. Banyak nya mereka yang sendirian di luar sana membuat pencari kekasih di internet malas berkomitmen. Mereka pun lebih sering berbohong di situs mak comblang sehingga memperparah keadaan.

0 komentar:

Posting Komentar